PELAJARAN STRATEGI DARI SINGAPORE GIRL:

Kunci Singapore Airlines (SIA), salah satu maskapai penerbangan terbaik dunia:

1. Excellent Service by Singapore Girl, dalam promosi menonjolkan aura gadis rupawan nuansa oriental, anggun, ramah, mengenakan batik Melayu rancangan desainer Pierre Balmain dari Perancis.

2. Inovasi yang kontinu utamanya in-flight services, meliputi:
  • Personal entertainment system dan video on demand dalam setiap kursi, dkenal sebagai KrisWorld.
  • Konfigurasi tempat duduk yang bisa dibentangkan dengan sempurna, sehingga bisa tidur dengan leluasa.
  • Airbus-380, memperkenalkan kelas suite pertama dalam dunia penerbangan komersial, persis kamar hotel berbintang.
3. Kenggulan teknologi; selalu menggunakan pesawat jenis baru untuk efisiensi biaya pemeliharaan dan reputasi sebagai maskapai penerbangan yang unggul. Cerdiknya, SIA selalu menjadi penerbang perdana dari setiap jumbo set yang diproduksi Boeing maupun Airbus. Maksudnya jelas: dengan menjadi penerbang perdana, mereka akan meraup publikasi gratis yang amat luas dari beragam media massa global.

My Summary about “PELAJARAN STRATEGI DARI SINGAPORE GIRL”:
  • Memakai ikon perempuan berkarakter.
  • Pelayanan special selama terbang, dengan inovasi yang terus di-update.
  • Gregetnya terletak pada berani menjadi pemakai perdana setiap gebrakan baru, so keuntungannya terletak pada promosi gratis dan image sebagai maskapai penerbangan tercanggih.